Seorang Bocah Ditemukan Tewas, Ayah Ibunya Kritis

Bocah ditemukan tewas

TOPMETRO.NEWS – Bocah ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan yakni usus terburai, nasib nahas itulah yang dialami Doni Tarihoran. Bocah 4 tahun ini ditemukan tewas di sebuah perladangan. Ironisnya lagi, tak jauh dari lokasi itu, orangtuanya ditemukan terkapar sekarat.

Bocah Ditemukan Tewas Terjadi di Pakkat

Ketiganya ditemukan sekitar pukul 18.00 WIB, Sabtu (29/2/2020) di perladangan Sitalahap, Dusun Adian, Desa Peadungdung, Kecamatan Pakkat-Humbang Hasundutan (Humbahas).

Saat itu, menurut keterangan polisi, ada salah satu warga yang melaporkan penemuan seorang bocah tewas dan dua orang tuanya dalam kondisi kritis.

“Benar,” ujar Aiptu Syahril Purba, Kasubbag Humas Polres Humbahas, Minggu (1/3/2020) seperti diberitakan detik.

Bocah ditemukan tewas2
foto | kliktoday

Atas Nama Doni Tarihoran

Bocah yang ditemukan tewas itu, menurut polisi lagi, atas nama Doni Tarihoran. Sedangkan dua orang tuanya yang ditemukan dalam kondisi kritis bernama Louiker Tarihoran dan Sinta Lase.

artikel untuk Anda | UNTUNG ADA TNI, BERSAMA MASYARAKAT, NKRI UTUH TERJAGA

Usai menerima laporan, polisi langsung mendatangi lokasi untuk mengevakuasi korban.

“Kapolsek Pakkat bersama anggota Polsek Pakkat tiba di TKP dan menemukan satu orang anak-anak meninggal dunia dan dua orang, suami-istri dalam keadaan kritis,” jelas Aiptu Syahril Purba.

Polisi Masih Selidiki

Sayangnya, belum ada penjelasan polisi secara detail terkait penyebab tewasnya Doni Tarihoran dan terlukanya kedua orang tua korban. “Ini masih dalam penyelidikan kita,” kata polisi.

baca pula | WARGA ASAHAN DITEMUKAN TEWAS TERPANGGANG

Seperti diwartakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, ditemukan tewas terpanggang, begitu yang dialami salah seorang warga Kecamatan Air Joman, Kabupaten Asahan.

Korban ditemukan tewas terpanggang di dalam rumahnya, Selasa (28/1/2020). Hingga kini polisi masih mendalami peristiwa kebakaran rumah yang menyebabkan seorang korban meninggal dunia itu.

Polsi membenarkan adanya penemuan sesosok mayat yang terbakar di dalam rumahnya bernama Zainuddin alias Udin Tompel (45) warga Lingkungan VIII, Desa Binjai Serbangan, Kecamatan Air Joman.

“Korban tewas ditemukan di dalam kamarnya yang terbakar di dekat jendela. Terkait penemuan sesosok jasad terbakar itu, masih kita lakukan penyidikan penyebabnya,” kata polisi.

sumber | detik

Related posts

Leave a Comment